Jumat, 07 September 2012

tips mencegah penuaan dini

penuaan dini merupakan suatu hal yang sangat ditakuti wanita. tips mencegah penuaan dini meupakan hal utama yang harus diperhatikan wanita demi menghindari hal tersebut.
penuaan dini dapat berlangsung secara cepat maupun lambat terbantung dari upaya yang dilakukan. beberapa faktor yang mempengaruhi dari cepat lambatnya terjadinya penuaan dini diantaranya adalah asupan nutrisi dan gizi yang masuk dalam tubuh kita. tips mencegah penuaan dini tergantung pada kondisi fisik seseorang. beberapa tips mencegah penuaan dini diantaranaya adalah dengan mempelambat penuaan diani tersebut. hal itu dilakukan karena pada dasarnya setiap manusia akan menghadapi masalah penuaan. cara memperlambat penuaan dini diantaranya dengan cara melakukan perawatan dengan menggunakan serum vitamin C atau juga menggunakan kosmetika krim anti aging yang mampu menyamarkan keriput disekitar wajah kita.

selain itu pemenuhan kebuthan vitamin juga mutlak dibutuhkan demi memperlambat penuaan dini. tips mencegah penuaan dini dengan memenuhi kebutuhan vitamin, diantaranya :

Vitamin A
Vitamin yang kaya dengan sumber antioksidan yang sangat kuat ini sangat penting untuk menangkal radikal bebas dan racun dan juga sangat efektif mengurangi kerutan dan garis halus disekitar wajah.

Vitamin B kompleks
Vitamin ini sangat bermanfaat untuk memperbaiki sirkulasi dan metabolisme kulit dan juga bisa digunakan untuk mengobati penyakit jerawat.
Vitamin C
Vitamin yang mengandung antioksidan yang tinggi ini sangat penting untuk menyembuhkan luka karena membantu menstabilasi kolagen dan juga bisa membuat kulit terlihata lebih cerah.

Vitamin E
Vitamin ini sangat baik untuk menjaga kelembapan & kelembutan kulit dan juga juga dapat melindungi kulit dari sinar UV .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar