Kamis, 13 September 2012

perawatan kecantikan totok aura

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
PERAWATAN KECANTIKAN TOTOK AURA 


Perawatan kecantikan totok aura merupakan perawatan kecantikan yang saat ini sedang berkembang di indonesia. perawatan kecantikan totok aura menekankan pada aura. Aura merupakan  medan energi elektromagnetik tubuh yang terletak pada wajah hingga ujung kaki yang juga mengelilingi tubuh. perawatan kecantikan totok aura memiliki fungsi untuk  melindungi tubuh dari energi negatif yang sifatnya tak kasat mata.
perawatan kecantikan totok aura atau finger pressure  dilakukan dengan cara menggabungkan dua ilmu atau teknik. Ilmu totok atau istilahnya pijat dan tekan yang juga disebut juga dengan akupressure yaitu dengan menggunakan teknik pernapasan yaitu dengan mengerahkan hawa murni yang sasarannya pada titik-titik yang terdapat pada wajah yang membuat perawatan kecantikan totok aura ini menjadi istimewa.
Kesehatan
Perawatan kecantikan totok aura tidak hanya dilakukan pada sekitar daerah wajah, akan tetapi manfaatnya dapat dirasakan langsung dengan organ tubuh utama seperti jantung, paru-paru, ginjal, usus besar, hingga sampai ke organ intim. Karena perawatan kecantikan totok aura melalui media jari tangan sehingga menghasilkan khasiat yang luar biasa.  perawatan kecantikan Totok aura juga mampu meringankan migren, vertigo, pusing, bahkan mampu mengurangi minus pada mata.
Tiga Titik Utama
Kenali titik-titik utama pada wajah sebelum melakukan perawatan kecantikan totok aura.
1.  Titik Yin Tang berada tepat pada dua alis mata dan tengah hidung titik ini berhubungan langsung dengan otak kecil dan daerah lainnya. Bila dalam keadaan pusing Anda sendiri sering melakukan pemijatan pada titik ini, dan sadar atau tidak sadar Anda akan merasa lebih baik.
2.  Titik Yu Yao letaknya ada di tengah-tengah alis mata.
3.  Titik Tay Yang pertemuan dari ujung alis ketemu di titik sudut mata sebelah luar.  Ketiga titik ini disebut titik utama dalam dunia aku-punktur atau pemijatan, karena ketiga titik utama ini berhubungan langsung dengan semua organ yang ada di dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar