Jumat, 07 September 2012

tips make up

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKANNYA>

Tips make up

1. Alis natural
Kunci bulu alis yang rapi dan natural adalah gunakan pensil alis untuk menggambar dan mempertebal alis. Sikat dengan kuas alis untuk membaurkan warna. Terakhir, semprotkan sedikit hair spray pada sikat untuk merapikan alis.
2. Mata berbinar
Caranya mudah: sapukan eye liner warna putih pada bagian dalam garis mata bawah. Anda mungkin pernah dengar sebelumnya trik ini. Kuncinya, jangan mengaplikasikan secara berlebih, terutama pada ujung dan pangkal mata.
3. Perona pipi tahan lama
Pertama, oleskan tinted moisturizer secara merata. Kedua, baurkan perona pipi bentuk cream. Ketiga, lapisi dengan alas bedak yang biasa Anda gunakan. Kelima, gunakan bedak seperti biasa. Keenam, untuk finishing, sapukan blush on berbentuk powder
4. Warna Bibir Solid
Triknya adalah membingkai bibir dengan pensil bibir yang sewarna dengan bibir, jangan yang lain. Aplikasikan lipstik seperti biasa. Lalu tempelkan bibir dengan kertas tisu (blot), dan bubuhkan bedak tabur. Aplikasikan lipstik sekali lagi. Warnanya akan lebih solid.
5. Bulu mata lentik
Lapisi bulu mata  menggunakan maskara. Kemudian celupkan sikat maskara pada bedak tabur, sikatkan pada bulu mata sekali lagi. Ajaib! Bulu mata jadi lentik dan tebal alami.
6. Kulit Mulus
Semahal apa pun alas bedak Anda, takkan semulus hasilnya bila sebelumnya tak dilapisi pelembap. Kuncinya adalah, pilih yang berbahan dasar air.
7. Sorot mata tajam
Oleskan pelembap mata terlebih dahulu, kemudian gunakan base eyeshadow atau concealer. Barulah membingkai mata dengan eyeliner jenis pensil, lalu lapisi dengan eyeliner cair untuk mempertajam warnanya.
8. Jemari prima
Ada cara mudah agar cat kuku awet, tak mudah mengelupas. Pilih jenis cat kuku ber-glitter. Jika tidak suka efek kilaunya, bisa memilih glitter berukuran lembut. Lalu lapisi dengan top coat  warna bening. Efek glitter-nya bisa memberi ilusi cat kuku tetap penuh.
9. Koreksi sekejap
Untuk mendapatkan shading yang lebih natural dan tahan lama, ini tipnya. Gunakan tinted moisturizer terlebih dahulu, kemudian lapisi dengan shading. Samarkan menggunakan bedak tabur dan ulangi shading sekali lagi. 
10. Perlunya punya alat make up multifungsi
Trik agar hasil riasan terlihat segar: sebelum merias wajah, oleskan  pelembap yang mengandung SPF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar