Jumat, 07 September 2012

kebaya anne avantie

kebaya anne avantie
Anne avantie Lahir di Semarang, 20 Mei. Ia adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Anne Avantie menikah dengan Yoseph Henry dan ibu dari 3 orang anak. Yang pertama, Intan Avantie menikah dengan Christinus memiliki satu anak; Matthew Archiello Keenant Wijasena. Anak kedua dan ketiga Anne semua laki-laki yakni Ernest Christoga Susilo (18 th) dan Ian Tadio Christoga Susilo (12 th). Menilik garis keturunan, darah seni yang mengalir deras dalam dirinya berasal dari ibunya, Ny Amie Indriati. Rupanya, Ibunda Amie yang sekilas lebih mirip kakak adik dengan Anne Avantie dari pada sebagai ibunya ini sejak mudanya berkecimpung dalam dunia fashion dan kecantikan. Dia memfokuskan kariernya pada bidang desain kebaya yang sangat populer. Banyak sekali kalangan yang memakai hasil rancangannya, mulai dari selebritis, kaum sosialita, dan masih banyak lagi. Dengan model kebaya yang simple tetapi menonjolkan kesan mewah dengan pemilihan warnanya disertai penggunaan bahan-bahan yang berkulitas dalam pembuatannya.
kebaya anne avantie merupakan kebaya modern namun tetap menjunjung tinggi budaya asli Indonesia. Kebaya anne avantie merupakan salah satu hasil karya yang diharapkan bisa mendunia. Penggunaan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dengan corak-corak yang sangat indonesia merupakan ciri khas dari kebaya anne avantie ini. hal yang dikembangkan pada kebaya anne avantie untuk tetap mengikuti perkembangan fashion adalah dalam segi desainnya. kebaya anne avantie saat ini terlihat sangat elegan dengan mengadopsi desain gaun-gaun khas eropa maupun amerika.

yang juga menjadi ciri khas dari kebaya anne avantie adalah penggunaan batik sebagai bawahan dari kebaya tersebut. batik tradisional tersebut kemudian didesain sedemikian rupa sehingga menjadi sangat mewah. dengan ditambahkannya bordiran-bordiaran pada kain batik tersebut, sehingga penampilan anda dengan menggunakan kebaya anne avantie tersebut akan terlihat sangat elegan.

saat ini kebaya anne avantie banyak dipesan demi kepentingan pernikahan. banyak sekali para selebritis indonesia yang menggunakan kebaya hasil rancangannya sebagai gaun pernikahannya. kesan etnik juga ditonjolkan oleh anne avantie. dengan lebih menonjolkan kebudayaan yang dominan jawa dengan tambahan aksesoris-aksesoris tambahan yang sangat berbau budaya jawa.


gaun kebaya anne avantie dibawah ini memang terlihat sangat sederhana. dengan warna kebaya putih memberikan kesan suci bagi pemakainya. dengan tidak adanya aksesoris tambahan membuat penampilan kebaya anne avantie ini terlihat sederhana dan simpel. dengan memadukan gaya kebaya asli dengan tambahan mode ala kolonial membuat penampilan kebaya anne avantie ini lebih menarik. dan bagian bawahan yang berupa kain batik yang simple. tidak adanya tambahan bordiran pada kain batik tersebut, semakin menguatkan kesan sederhana yang ingin ditampilkan pada kebaya anne avantie ini.
demikian beberapa kebaya hasil rancangan desainer indonesia anne avantie. dari rancangan tersebut kita bisa melihat keinginan dari sang desaigner untuk tetap menjaga kebudayaan asli indonesia. namun dengan selalu update mode-mode terbaru dan memadukannya dengan konsep budaya asli indonesia sehingga muncullah karya yang luar biasa.

Gambar diperoleh dari : www.anneavantie.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar