Rabu, 19 September 2012

gaya baju rock & roll

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Gaya baju rock
Gaya busana rock cenderung diganderungi kembali dalam dunia fashion akhir-akhir ini. Gaya ini tidak hanya segar mencari tetapi juga mudah dan nyaman. Pendek denim atau celana jeans yang serbaguna. Anda juga akan jatuh cinta dengan glam rock singkat. selain itu, Anda dapat mencocokkannya dengan tank top, 70 t-shirt, kemeja sweater rajut vintage yang bahkan suku dan atas bordir tank. Mereka tampak begitu chic dan glam.
Selain itu, Tidak peduli apa jenis sepatu yang Anda kenakan, asalkan menarik perhatian. Anda dapat memilih termasuk sepatu biker, stiletto terang, sepatu bot setinggi lutut dan sepatu skate.
Kacamata adalah pilihan yang tepat untuk tinggi suhu rocker dalam tampilan Anda. Hal ini dapat kacamata hitam atau kacamata bahkan merah muda. Jangan takut untuk menjadi rocker feminin. Merah muda pendek, kacamata atau bahkan sepatu akan membuat batu busana chic Anda menjadi lebih eye-catching.
Terakhir, aksesori berukuran sederhana atau lebih seperti kalung, ikat pinggang, jam tangan, gelang atau bahkan akan menjadi pilihan yang indah untuk menyentuh terakhir di tampilan batu chic Anda.







dikutip dari girlfashionstyle.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar