Jumat, 07 September 2012

serum wajah

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKANNYA>
Serum wajah
Pada umumnya, serum berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah kulit, mulai  dari  warna kulit wajah yang tidak merata, noda membandel, kekusaman, bahkan menyamarkan garis-garis halus. 
1. White Perfect Laser Essence, Anti Spot Brightening
Produk Dengan kandungan dermoliss dan ellagic acid atau ekstrak antioksidan,serum ini bekerja untuk menyamarkan noda hitam, mencerahkan, menghaluskan tekstur kulit, dan melembapkan wajah.
2. Derma Bright, Intensive Brightening Serum
Serum inovasi terbaru dari Martha Tilaar ini berkonsep total whitening. Dengan kandungan bio brightening complex dan xylinum black tea-nya bekerja sebelum melanin terbentuk, pada saat pembentukan, dan setelah melanin terbentuk
3. Nutriganics Smoothing Serum
Produk berbahan organik alami. Serum ini mengandung 15 bahan organik, yang di antaranya minyak babasu Brazil dan lidah buaya organik dari Guatemala yang berfungsi untuk melembutkan dan meremajakan  sel kulit. Gunakan serum ini setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembap dengan gerakan memutar perlahan agar meresap dengan maksimal.
4. Clearly Corrective Dark Spot Solution
Dengan kombinasi kandungan activated C, ekstrak white birch, dan ekstrak bunga peoni, serum yang mampu mengurangi produksi melanin pada kulit wajah, menghambat muncul kembali ke permukaan dan memecah melanin yang telah terbentuk ini dapat menyamarkan noda hitam dengan maksimal
5. Retin-Ox Wrinkle Correxion
serum yang andal dalam membantu proses regenerasi kulit wajah dan mengurangi garis-garis penuaan yang bahkan sudah terlihat cukup dalam.
6. Skin Ergetic
Serum yang dapat menyamarkan efef wajah yang lelah, vlek-vlek hitam, dan kantong hitam pada bawah mata ini sangat unik.
7. Even Better Clinical Dark Spot Corrector
Serum ini mampu membantu meratakan noda gelap, dan melembutkan permukaan kulit hanya dengan rutin mengoleskan serum dengan teratur dua kali dalam sehari.

1 komentar:

  1. makin banyak juga ya kosmetik yang digunakan untuk mempercantik dan merawat kulit.

    BalasHapus