Kamis, 20 September 2012

floral dress terbaru

floral dress saat ini sangat populer dikalangan pecinta fashion dunia. kesan feminim yang kuat jika menggunakan dress maupun gaun yang bermotif bunga. floral dress berkembang di korea yang membautnya menjadi ciri khas dari korean fashion style. dengan motif-motif bunga yang berwarna membuat penampilan anda terlihat sangat menarik dan terlihat cantik. floral dress terbaru saat ini lebih menekankan motif bunga dibagian rok dari dress tersebut. berikut ini beberapa model floral dress terbaru :
floral dress diatas dominan dengan warna dasar hitam. kesan elegan langsung terlihat dari floral dress ditas. namun penggunaan motif bunga pada bagian bawahan dress membuat anda akan tampil berbeda dan lebih cantik. penampilan anda dengan gaya floral dress tersebut tentunya akan meningkatkan rasa percaya diri dan pastinya orang-orang disekitar anda akan merasa iri dengan penampilan anda yang spektakuler.



bagi anda yang ingin tampil dengan warna yang lebih soft, maka pemilhan warna putih bisa menjadi pilihan dari floral dress tersebut. warna putih membuat anda akan terlihat sangat lembut dan memunculkan sisi feminitas anda. motif floral dress dengan warna pink membuat membuat anda terlihat manis jika memakainya. biasanya wanita yang memaki floral dress yang memiliki warna dasar putih sangat cocok bagi anda yang memiliki kulit putih. hal itu akan membuat kulit anda terlihat lebih cerah.






dikutip dari girlfashionstyle.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar