Sabtu, 08 September 2012

gaya sporty wanita

Saat ini gaya sporty wanita banyak dipilih wanita karena memberikan kesan lebih kepada mereka. Dengan gaya sporty wanita mereka akan terlihat lebih tangguh dan lebih nyaman dalam beraktivitas. Berikut ini beberapa model busana dengan gaya sporty wanita yang menonjol :
gaya sporty diatas terlihat dengan penggunaan celana panjang lurus yang memberikan kesan sporty dengan pemakaian baju tanpa lengan yang memperkuat kesan gaya sporty tersebut. walaupun masih tetap menggunakan high hells dalam penampilannya, wanita diatas memiliki gaya sporty yang kuat. pemilihan warna juga berpengaruh terhadap gaya wanita diatas. gaya sporty wanita terlihat dengan pemilihan warna hitam sebagai warna celana dan ditabrak dengan warna gold dari pakainnya. kesan tabrak warna tersebut membuatnya memiliki karakter yang pemberani dan suka tantangan.

sedangkan dress diatas walaupun merupakan long dress yang biasanya identik dengan gaya feminim, namun kesan gaya sporty tetap muncul dari beberapa faktor. yang pertama adalah long dress tersebut menggunakan desain dengan berbagai macam warna. mulai dari biru, merah dan ungu. berarti wanita yang berani memadukan warna dala sebuah pakaian memiliki gaya sporty wanita yang kuat. selain itu penggunaan sepatu kets menguatkan gaya sporty dari wanita tersebut.

kita tentu jarang seseorang yang memakai dress feminim memadukannya dengan jaket kulit dengan motif yang unik. inilah yang membuat contoh model diatas terlihat dengan gaya sporty. walaupun dia telah memakai dress yang meningkatkan sisi feminitasnya. namun penggunaan jaket kulit dalam penampilannya membuatya terlihat sangat sporty. hal itulah yang membuat gaya sporty tidak selalu harus menutupi sisi feminitas wanita, melainkan kita harus pintar-pintar memadukan berbagai macam busana sehingga gaya sporty wanita tersebut bisa muncul.



dan busan yang menonjokan gaya sporty wanita yang terakhir bisa kita lihat diatas. gaya sporty terlihat sangat kuat pada model busana diatas. hal itu terlihat dengan penggunaan hot pants yang terbuat dari bahan yanh lembut dan bukan dari bahan jeans dengan warna-warna yang mencolok dan bervariasi. selain itu penggunaan tang top sebagai atasan semakin menguatkan gaya sporty tersebut dengan ditambah lagi dengan penggunaan blazer dengan ukuran yang besar dan dengan warna kuning yang menyala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar