Rabu, 12 September 2012

tutorial hijab kerudung paris ala dian pelangi

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>


tutorial hijab kerudung paris ala dian pelangi
Dian pelangi yang muda dan cantik ini berbagi kepada kita tentang cara memakai jilbab kerudung ala dian pelangi yang mudah dan simple. Style ini merupakan style favorit dian dimana kita bisa temui dian sering memakai jilbab dengan ciri khas tampilnya 1 anting-anting di sebelah kiri telinga berpadu dengan ciput berokatnya. Walaupun style ini dia ciptakan udah setahun yang lalu, tapi tidak ada salahnya kami re-share kembali,,

1. Yang diperlukan, ciput, bros/anting, jarum pentul, jilbab segiempat atau kerudung paris. itu semua merupakan peralatan yang wajib dimiliki oleh setiap orang yang berhijab. hijab terbaru saat ini lebih menekankan pada kesan simple sehingga penampilan terlihat lebih sederhana namun tetap menarik.

2. Kenakan ciput dahulu, lipat kerudung menjadi segitiga dan kenakan seperti biasanya. kita bisa memilih kerudung dengan bahan yang lembut dan halus. hal itu memberikan kenyamanan bagi perempuan yang mengenakannya.

3. Tarik sebagian kerudung bagian kanan ke bagian kiri ke arah ciput dekat bagian telinga. kita juga harus memperhatikan setiap lipatan dari kerudung yang akan dikenakan.

4. pin it

5. Dan akan terlihat seperti ini

6. Tarik sisa bagian kerudung sebelah kanan ke bagian belakang. itu memberikan kesan modis pada hijab paris ala dian pelangi.

7. Dan pasang peniti/jarum  pada ciput/inner untuk menutup leher dan rambut yang masih terlihat di bagian belakang. jangan lupa memperhatikan, mungkin saja ada rambut yang keluar sehingga membuat penggunaan kerudung menjadi sia-sia.

8. Dan sisi kerudung bagian kiri biarkan menjuntai,,,

9. Atau bisa disampirkan ke bahu bagian kanan. demikian tahap-tahap tutorial hijab kerudung paris ala dian pelangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar