Minggu, 09 September 2012

sepatu converse terbaru motif army

sepatu converse terbaru motif army
sepatu converse merupakan merk yang telah populer dipenjuru belahan dunia. sepatu converse terbaru biasanya memiliki desain yang unik dengan ketahan yang luar biasa. sepatu converse mulai populer di indonesia pada tahun 1990-2000-an. sepatu converse terbaru yang merupakan merk berlogo bintang ini, saat ini kembali populer dengan motif-motif yang unik.
dibawah ini beberapa model sepatu merk converse dengan motif army :
sepatu converse terbaru yang pertama memiliki motif army yang menggunakan warna krem dan corak warna coklat. sepatu converse terbaru ini sangat cocok untuk digunakan pergi hang out dengan teman-teman kita. sepatu converse terbaru ini terlihat lebih modis dengan motif yang unik, yang biasanya sepatu converse hanya mengandalkan motif polos dengan warna dasar hitam maupun putih.


sedangkan sepatu converse dibawah ini lebih terlihat garang lagi. sepatu converse terbaru ini memang masih bermotif army. namun penggunaan warna hijau sebagai warna dasar dari sepatu converse terbaru ini membuatnya terlihat lebih maco dan lebih stylish. sepatu ini juga sangat cocok digunakan untuk pergi ke kampus. 
sepatu converse terbaru memiliki pinggiran warna putih yang cukup tebal.hal itu menimbulkan kesan modern dan lebih menyesuaikan dengan sepatu kets yang saat ini juga berkembang. sepatu converse terbaru ini memiliki kekuatan yang cukup baik sehingga sepatu converse terbaru ini lebih tahan lama dan terkesan awet.

1 komentar: