Kamis, 27 September 2012

tutorial memakai hijab paris

saat ini sedang trend bagi para hijabers adalah trend hijab atau kerudung paris. trend hijab terbaru tersebut, sangat berkembang menjadi acuan utama fashion muslimah tanah air. banyak sekali artis yang berhijab dengan menggunakan gaya hijab paris. diantaranya adalah marshanda, april jasmine dan lainnya. tutorial hijab paris memberikan informasi bagaimana cara memakai hijab paris yang baik dan benar. berikut ini video yang menunjakan langkah demi langkah dalam memakai hijab paris :
hijab paris merupakan jenis hijab yang memiliki ciri khas tersentu. hijab paris menggunakan ciput terlebih dahulu sebagai dalaman yang kemudian menggunakan kain kerudung yang membuat hijab paris populer. hijab paris terbaru biasanya dipadu padankan dengan menggunakan kain kerudung dengan warna-warna yang lebih terang, seperti biru, ping, dan warna-warna pasta lainnya. 
tutorial hijab paris terbaru sangat cocok untuk dipakai oleh semual wanita. baik yang kurus, berbadan gemuk dan yang sedang-sedang saja. bentuk muka juga tidak mempengaruhi, hijab paris bisa dipakai oleh wanita yang memiliki bentuk muka bulat, oval, maupun kotak. kita tinggal pintar-pintar memadupadankannya dengan aksesoris dan busananya saja. jadi semoga tutorial hijab paris ini bermanpfaat bagi para hijabers.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar