Jumat, 21 September 2012

Gaun motif leopard (macan)

Gaun dengan cetak macan tutul telah sangat populer karena pola bermakna. Para wanita yang memakainya cenderung terlihat agresif, cantik, layak, mahal dan sombong tapi sedikit nakal, sehingga tayangan cetak macan tutul itu sendiri sangat lengkap. Tak heran jika macan tutul cetak fashion tetap diminati oleh perempuan dari waktu ke waktu. Sekarang, kami akan memeriksa mereka dalam bentuk yang berbeda dari gaun. Mereka adalah gaun tinggi rendah, gaun balon, gaun ketat pendek atau gaun, gaun putri duyung, gaun panjang dan gaun pendek yang sederhana.

Gaun cantik balon pendek dengan leopard print diatas dirancang oleh Christian Dior. Ini desainer terkenal dari Perancis dirancang gaun ini dengan rendah V-leher dan diledakkan rok bentuk. Rok balon pendek membuat gaun ini terlihat chic. Kombinasi rendah V-neck dengan lengan panjang membuat gaun ini terkesan mahal, megah dan modis. Gaun ini sangat cocok untuk pesta koktail. Anda dapat memilih satu kalung emas mutiara atau kalung perunggu dan juga loop rambut agar terlihat elegan.

long dress diatas memiliki motif leopard yang memiliki ukuran besar. gaun panjang yang memiliki bagian bawah yang mengembang besar membuat busana ini terlihat elegan. dengan model gaun diatas, akan sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara yang bertemakan elegan. selain itu anda juga harus tampil berani dalam menggunakan gaun ini sehingga bisa memunculkan kepercayaan diri pada diri anda.

gaun diatas memang tidak terlalu dominan dengan motif macan. tetapi dengan diaplikasikannya motif macam di bagian tengah gaun membuatnya terlihat menjadi pusat dari gaun ini. gaun ini sangat elegan dengan pemilihan bahan yang sangat baik dan ditunjang dengan model gaun yang menarik dan unik. biasanya gaun ini hanya berwarna hitam polos dengan aksen bling-bling, namun dengan penambahan motif macan ini membuatnya lebih istimewa.
dan inilah gaun yang paling menark. dengan model gaun yang simple, gaun ini terlihat sangat elegan. bagian atas dari gaun ini terlihat sangat bersinar dengan penambahan permata pada bagian dada. ditambah dengan adanya ikat pinggang bunga membuatnya terlihat girly dan cocok digunakan oleh wanita remaja. motif leopard ini terdapat pada bagian roknya. walaupun motif leopard tersebut tidak menggunakan warna-warna yang terlihat jelas namun tetap mmenjadi aksen menarik pada gaun itu.
Dikutip dari girlfashionstyle.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar