Minggu, 16 September 2012

trend make up unik

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Trend make up unik
Menunjukkan couture John Galliano selalu menunjukkan kepada kita sesuatu yang wow dan menakjubkan termasuk riasan dramatis yang indah. Entah koleksi gaun atau gaya riasan selalu sangat kreatif dan brilian. Coba saja lihat gambar pertama, riasan ini digunakan untuk Autumn / Winter 2011-2012. Ini terlihat begitu luar biasa dengan kancing dan glitter untuk mencolok mata. Ini cocok untuk klub malam, malam, gaun prom, koktail, prom, kostum pesta Halloween makeup bahkan.
Gambar kedua juga terlihat cantik seperti seorang dewi. Ini aksesoris dengan mata berpayet dan bibir tangerine. Anehnya, ungu juga bisa terlihat begitu dramatis indah. Naungan ungu dan mata ungu terlihat begitu angkuh cantik.
Gambaran lainnya adalah makeup feminin super dengan bayangan mata mewarnai dan bibir merah mengkilap. Ini membuat ditunjukkan di Galliano couture 2010.
Susunan indah kelima menunjukkan dalam Autumn / Winter 2007-2008 couture yang merayakan ulang tahun ke-60 Christian Dior. Yang berlebihan dicampur mata diakhiri dengan glitter dan kapal kucing eye bersayap. Hanya menikmati sisa dari mereka!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar