Jumat, 07 September 2012

tips perawatan kulit kusam

Tips Perawatan kulit kusam
kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang paing diperhatikan oleh wanita. bagi wanita kulit yang cerah merupakan idaman yang harus mereka wujudkan. perawatan kulit kusam saat ini sangat penting seiring perubahan iklim global. dengan perubahan iklim global, cuaca saat ini tidak menentu, suhu yang tinggi serta tingginya paparan sinar Ultra Violet membuat wanita harus memperhatikan tips perawatan kulit kusam


tips perawatan kulit kusam sangat penting bagi wanita dalam menjaga kesehatan kulit mereka disamping sebagai penunjang kecantikan mereka. penyebab  utama yang membuat kulit kusam adalah malasnya kita dalam mencuci muka setelah melakukan sebuah kegiatan, seperti bekerja yang membuat kulit menjadi kotor dan stress. dimana saat kelelahan yang menyebabkan kita malas mencuci muka maka kotoran tersebut akan tetap ada dalam kulit anda yang lama kelamaan membuat kulit anda kusam dan munculnya masalah kulit anda. jadi perawatan kulit kusam sangat penting dan wajib dilakukan oleh wanita demi menjaga penampilannya terlihat menarik.
Perawatan kulit kusam bisa dilakukan dengan mencuci muka dengan sabun yang sesuai jenis muka. sebaiknya sabun muka yang digunakan mengandung glycolic acid yang mempunya manfaat untuk membantu mengembalikan kesegaran wajah dan mengikis sel kulit mati yang berguna untuk kelembapan kulit. selain mencuci muka, perawatan kulit kusam juga bisa dilakukan dengan secara rutin melakukan perawatan wajah. perawatan wajah tersebut bisa berupa penggunaan masker, totok aura, maupun relaksasi.

1 komentar:

  1. sepulang kerja biasanya malas buat cuci muka,biasanya langsung pluuuk tidur.. D

    BalasHapus