Sabtu, 01 September 2012

sepatu motif unik

sepatu motif unik
sepatu menjadi salah satu produk fashion yang paling banyak dibutuhkan dan digemari oleh wanita. saat ini sepatu sudah menjadi trend gaya hidup bagi seorang wanita, tidak hanya dari fungsi melainkan dari sisi keindahan,bentuk dan lainnya yang membuat sepatu memiliki nilai lebih. jenis sepatu wanita pun saat ini sangat beraneka ragam, mulai dari sepatu high hels,flatshoes,wedges, klom dan jenis lainnya.

dalam beberapa tahun belakangan ini beberapa jenis sepatu menjadi sangat populer dikalangan wanita, diantanya seperti jenis sepatu dibawah ini :
Motif yang terinspirasi dari kulit binatang ini cocok banget buat kamu yang punya kebernaian untuk tampil beda. Sepatu ini bisa jadi aksen saat kamu pakai simple odengan diapdukan dengan busana yang berani dalam model maupun warna sehingga penampilan menjadi lebih menarik.
motif seperti kulit macan, maupun kulit ular saat ini banyak digemari oleh wanita karena memiliki motif yang unik dan terkesan berani. banyak sekali sepatu jenis wedges yang mengaplikasikan motif ini. biasanya jenis sepatu ini biasa dipakai oleh wanita dewasa untuk menonjolkan kesan glamour dalam penampilan mereka. sepatu wanita motif macan dan sepatu wanita motif ular sangat cocok dipadukan dengan gaun yang elegan.

Prints dengan perpaduan bentuk garis dan titik ini memang hits banget. Apalagi kalau ditambah warna-warni yang ceria. Tentunya bisa bikin penampilanmu semakin fun. Coba deh, pakai sepatu ini saat ingin bergaya effortlessly cool. Dijamin kamu akan terlihat semakin stand out.

sepatu wanita motif bunga merupakan jenis sepatu wanita yang paling populer di tahun 2012 dan mungkin juga menjadi trend untuk tahun 2013. jenis sepatu motif bunga ini biasanya terdiri dari sepatu kets, high hels, wedges. dengan motif bunga yang menarik membuat pemakai dari sepatu ini akan terlihat cute dan lebih manis. motif bunga yang dipakai biasanya cenderung kearah motif bunga yang biasa dipakai dalam fashion korea. warna-warna pastel pada motif bunga sangat dominan dengan motif yang penuh.
biasanya motif bunga  diaplikasikan dikeseluruhan lapisan sepatu, dan biasanya sepatu yang mengaplikasikan motif bunga terbuat dari bahan baku dasar kain. sepatu wanita motif bunga sangat cocok jika dipadukan dengan skinny jeans motif bunga dan dress ala korea yang simpel dengan warna-warna yang menarik. anda akan terlihat lebih feminim dan terlihat cantik dengan motif bunga yang anda pilih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar