Kamis, 27 September 2012

Sepatu converse rainbow

Trend penggunaan warna-warna terang pada produk fashion saat ini sudah sangat berkembang, termasuk pada sepatu. Pada beberapa waktu kebelakang sepatu converse yang biasanya hanya menggunakan warna dasar seperti hitam, merah , dan yang lainnya. Saat ini converse juga mengembangkan model sepatu dengan warna-warna yang ngejreng. Trend rainbow juga mempengaruhi pemilihan warna sepatu converse.
warna-warna seperti kuning, hijau, pink banyak sekali diaplikasikan semuanya dalam sebuah sepatu converse. selain itu warna-warna tersebut sangat dominan dan hampir menjadi aksen utama dari sepatu converse rainbow tersebut. sepatu dengan warna-warna rainbow sangat cocok bagi anda yang memiliki karaketer berani tampil beda dan mempunyai ketertarikan dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan tantangan.
dalam sebuah sepatu converse rainbow ada juga jenis sepatu yang antara sepatu yang sebelah kiri dan kanan memiliki warna yang berbeda. hal itu membuat penampiran anda menarik dan terlihat unik. sepatu converse rainbow ini sangat cocok digunakan dengan dipadukan dengan model fashion yang bergaya casual. dengan menggunakan t-shirt dan juga skinny jeans akan membuat penampilan anda lebih total dan lebih menarik bagi orang lain.
ada juga model sepatu converse rainbow dengan desain motif polkadot. itu membuat sepatu anda terlihat lebih rame dan lebih eye catching.  biasanya model sepatu converse rainbow sulit untuk di cari dipasaran karena pembuatannya dilakukan dengan terbatas. namun kita juga bisa mendapatkannya dengan menlakukan searching di internet, di beberapa toko online yang biasanya menyediakan jenis sepatu converse rainbow ini sebagai salah satu barang jualannya.

sepatu diatas mengingatkan kita pada salah satu makanan yang sedang populer saat ini yaitu rainbow cake. model belang-belang pelangi diatas sangat menarik dan bagi anda yang berani memakai sepatu model ini anda akan terlihat beda dan akan menjadi pusat perhatian semua orang.
dan yang terakhir sepatu converse rainbow ini mengusung model yang minimalis. dengan hanya menggunakan strip pelangu pada bagian samping. denga warna dasar cream membuatnya sangat sederhana . selain itu penggunaan tali sepatu dengan warna rainbow. sepatu converse rainbow ini sangat cocok digunakan untuk acara-acara nonformal, seperti untuk kuliah, jalan-jalan dan kegiatan santai lainnya.

1 komentar: