Sabtu, 01 September 2012

tips menghaluskan kulit tangan


Jika anda bermasalah dengan kulit tangan anda yang kasar dan kering, berikut ini tips untuk menghaluskan kulit tangan yang mampu membuat tangan anda menjadi halus dan lebih lembut.
sebagai seorang wanita yang sangat peduli dengan penampilan , tentu anda ingin tampil sempurna. dan salah satunya adalah dengan memiliki kulit tangan yang halus dan lembut. karena tentunya jika kita bertemu seseorang tentu kita akan bersalaman dan alangkah malunya kalau orang lain tersebut tahu kalau kulit kita kasar dan kering. untuk itu anda harus lebih memperhatikan kondisi kulit tangan anda, karena kulit tangan anda pastinya sering bersentuhan langsung dengan bahan-bahan kimiawi atau lainnya yang bisa menyebabkan kulit tangan dan telapak tangannya menjadi kasar. caranya dengan menggunakan masker tangan yang bisa membuat kulit anda halus dengan bahan dan cara sebagai berikut :

Bahan:
1 buah pisang, kemudian lumatkan sampai halus
2 sdm madu
1 buah lemon yang kemudian diperas
1 sdm margarin
Cara Membuat dan Pemakaian:
Masukkan semua bahan ke dalam suatu wadah yang kering, lalu campur bahan tersebut sampai merata.
Oleskan bahan tadi ke telapak tangan sampai seluruh bagian luar tangan. kemudian biarkan 15-30 menit.
Lalu bilas tangan anda dengan air dingin sampai benar-benar bersih.
Kandungan potassium pada pisang sangat membantu untuk menghaluskan dan melembutkan kulit tangan anda, yang mampu menjaga kadar air dalam kulit. dan ditambah vitamin C yang terkandung dalam lemon.
Dikutip dari www.gadis.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar