Jumat, 24 Agustus 2012

trend dress untuk wanita gemuk

trend dress untuk wanita gemuk
bagi anda yang bertubuh gemuk tentu pernah mengalami kesulita dalam mencari baju di pusat-pusat perbelanjaan maupun butik. banyak sekali yang menganggap wanita yang bertubuh gemuk merupakan kaum minoritas sehingga banyak desainer yang tidak tertari untuk membuat sebuah busana maupun dress untuk wanita gemuk. walaupun ada biasanya model dress ataupun busana tersebut monoton dan terkesan kuno sehingga terlihat ketinggalan perkembangan fashion.
namun saat ini bagi anda yang meiliki ukuran tubuh yang gemuk atau bisa disebut extra large tak perlu khawatir lagi. saat ini dengan semakin banyaknya bermunculan komunitas wanita gemuk , maka semakin banyak pula desainer yang membuat fashion dress untuk wanita gemuk. dengan pasar yang saat ini cukup besar, dress untuk wanita gemuk menjadi peluang bisni yang menggiurkan bagi para desainer. saat ini disamping membuat rancangan fashion untuk wanita biasa banyak juga desainer yang khusus membuat produk untuk wanita gemuk. hal itu membuat anda yang bertubuh gemuk lebih mudah untuk memperoleh dress yang anda inginkan.
banyak tempat-tempat yang menjual dress untuk wanita gemuk. mulai dari pusat-pusat perbelanjaan, toko-toko pakaian sampai dengan butik. semua selalu menyediakan koleksi busana untuk wanita gemuk. selain itu saat ini dengan perkembangan teknologi, banyak juga bermunculan toko-toko online di internet yang menyediakan fashion untuk wanita gemuk tersebut. dengan banyaknya pilihan itu, membuat anda tidak perlu merasa kesulitan untuk mencari dress yang sesuai dengan selera anda walaupun bertubuh gemuk.

karena semakain berkembangnya fashion untuk wanita gemuk, semakin banyak pula model pakaian yang bisa dipilih untuk penampilan anda. dress untuk wanita gemuk tidak hanya tersedia dengan model lurus saja yang minim aksen-aksen lainnya yang membuatnya terlihat tidak modis. saat ini ada dress one shoulder yang anggun. dan juga banyak tersedia alternatif lain, seperti gaun pengantin untuk wanita gemuk, gaun pesta untuk wanita gemuk, bluse, long dress, dan fashion lainnya. 
dari segi warna, dress untuk wanita gemuk juga sudah tidak hanya menggunakan warna hitam saja. warna hitam yang dianggap warna aman untuk wanita gemuk agar terlihat kurus saat ini tidak banyak digunakan lagi. wanita gemuk saat ini lebih berani mengekspresikan penampilan mereka dengan warna-warna pastel dan warna-warna terang. warna seperti kuning gading, pink, biru, ungu, merah sudah tidak canggung lagi untuk digunakan sebagai warna busana. hal itu dikarenakan berkembangnya model-model busana yang lebih modis sehingga kekurangan dari segi warna tersebut bisa ditutupi dengan model busana yang menarik.



dan untuk acara spesial seperti pernikahan, anda yang memiliki tubuh gemuk tidak perlu khawatir lagi untuk bisa tampil di acara tersbut. saat ini banyak perancang busana yang membuat rancangan gaun pengantin khusus wanita gemuk. dengan model gaun pengantin yang sama dengan wanita biasa sehingga bisa membuat anda terlihat cantik dan mempesona di acara sakral tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar