Jumat, 24 Agustus 2012

Tips Memilih High Heels

saat ini high heels merupakan salah satu sepatu yang populer dikalangan wanita. hampir semua wanita memiliki koleksi high heels. banyak sekali model high heels yang ada saat ini. hal itu seiring dengan cepatnya perkembangan fashion dunia yang membuat perkembangan sepatu high heels pun semakin cepat. mulai dari model sepatu high heels nya, bahan sepatu high heels nya ketinggian hak sepatu high heels nya semua mengalami perkembangan. pemilihan sepatu high heels harus disesuaikan dengan acara apa yang akan kita hadiri. apakah acara formal, non formal, keluarga, pesata, dll. salah satu hal yang perlu anda perhatikan dalam memilih high heels untuk dikenakan adalah dengan menyesuaikannya dengan bentuk kaki.

berikut ini tips memilih high heels seuai bentuk kaki :
  1. bentuk kaki pendek. bagi anda yang memiliki bentuk kaki pendek, high heels berfungsi agar penampilan kaki anda terlihat lebih panjang. maka pilihlah high heels yang hak nya tinggi, yaitu antara 7-12 cm. sangat hindari penggunaan hak yang tebal terutama wedges yang akan membuat anda terlihat sangat aneh.
  2. bentuk kaki panjang. wanita tentunya akan sangat merasa beruntung jika dianugerahi dengan kaki yang panjang. dengan kaki panjang tersebut, penampilannya akan terlihat lebih menarik dan cantik. untuk pemilihan sepatu high heels bagi wanita yang memiliki kaki yang panjang bisa memilih high heels yang memiliki hak 5-7 cm saja. selain itu mereka bisa menggunakan hak lancip maupun bisa juga menggunakan sepatu stilleto.
  3. bentuk kaki gemuk. bagi anda wanita yang memiliki bentuk kaki yang gemuk, maka sebaiknya anda menggunakan high heels yang bisa menutupi kekurangan tersebut. anda bisa memilih sepatu high heels yang memiliki bantalan telapak kaki yang tinggi untuk membua penampilan anda terlihat tirus. gunakan high heels yang memiliki hak dengan kelabaran yang sedang (tidak terlalu tipis) dengan ketinggian 7-10 cm.


7 komentar:

  1. misal kalo kurang pd pakai high heels gimana dong ? misalkan takut jatuh mungkin ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebaiknya biasakan dulu menggunakan sepatu yang heelnya pendek, setelah dirasa nyaman maka coba jg high heels ,,krena high heels saat ini sepatu wajib untuk menghadiri acara-acara formal,,

      Hapus