Rabu, 05 September 2012

busana muslim ala jepang

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKANNYA>

Busana Muslim ala Jepang dari Sodagar Butik

Perkembangan dunia busana muslim sangat pesat di Indonesia. Pengaplikasian corak dengan aneka warna dan motif menarik mulai berkembang diaplikasikan di Indonesia. Peminatnya pun tak sedikit. Meski model busana terlihat sederhana namun dengan permainan warna dan motif, busana muslim pun kian menarik, Pesatnya busana muslim di Indonesia menjadikannya para produsen lokal terus mengkreasikan berbagai desain yang dapat memenuhi kebutuhan fashion tersebut. Bandingkan dengan 10 tahun yang lalu ketika busana muslim belum menjadi pilihan para wanita. Berbeda dengan saat ini, wanita muslimah yang ingin tampil cantik dan tetap syar’i dalam berbusana semakin meningkat peminatnya.
Potensi ini pun dilirik oleh Arulita Adityaswara, pemilik Sodagar Butik. Dituturkannya, dunia fesyen busana muslim di Indonesia sangat berkembang pesat dengan banyaknya motif dan desain.
“Indonesia itu seperti tombak kiblat pertama untuk perkembangan busana muslim. Dengan motif dan desain yang simpel, maka menjadikan para pemakainya nyaman dan tidak ribet,” tutur Arulita,
“Kami masih menjaga syariah Islam pada koleksi kami karena tujuan dari busana ini yaitu dapat di-mix and match pada setiap jenis pakaian,” – Arulia, sodagar butik.
Arulita melihat, kesantunan orang dalam mengenakan kerudung mulai mengalami evolusi. Dulu kerudung diistilahkan dengan tatanan berjilbab dan sekarang ini populer dengan istilah hijab yang lebih kental dengan cita rasa modern.
Untuk mencitrakan hal tersebut, Sodagar Butik pun menyuguhkan karya-karya yang menawan lewat permainan detail embroidery, print, payet dan bebatuan di mana memperkaya koleksinya.
“Pemilihan detail-detail yang digunakan sekarang memperkuat tema Shikku (tema untuk koleksi Sodagar) yang terinspirasi dari Jepang,” sambung Arulita.
Dengan tawaran busana muslim nan trendi dan fresh tersebut,  Sodagar Butik pun membidik para hijabers muda hingga young mom hijabers sebagai target marketnya.
“Kami mengikuti tren fesyen sekarang ini dimana menyesuaikan dengan kemunculan tren para hijabers muda yang memudahkan kami untuk memerkenalkan koleksi terbaru,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar