Rabu, 05 September 2012

busana muslim dengan aksen tumpuk

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKANNYA>

Busana Muslim dengan Aksen Tumpuk

Busana muslim kini tak hanya mengandalkan gamis, tetapi juga banyak model busana lainnya. Hal ini menyebabkan kaum muslimah muda bisa tampil lebih fashionable.
Pilihan warna yang cenderung gelap dan natural juga dihadirkan Minimax dalam koleksinya. Pada beberapa bagian busananya, ditampilkan juga aksen tie dye dengan warna yang cenderung lembut dan netral. Gaya tumpuk yang diterapkan Minimax tampak lebih sederhana. Misalnya, paduan dress panjang dengan kardigan bertekstur menjadikan busana ini terlihat sangat feminin. Teknik draperi dan cutting bertekstur sederhana membuat gayanya terlihat unik.
Kivitz juga menampilkan gaya yang tak jauh berbeda dengan label lainnya, yaitu gaya tumpuk dengan penggunaan batwing di bagian lengan. Namun, koleksi busananya terlihat lebih ceria dengan motif floral yang digunakan. Label ini juga menampilkan busana dengan bishop sleeve, atau model lengan yang sedikit menggembung dan dikerut atau diberi ban di bagian pergelangan tangan. Sebagai pasangannya, digunakan rok A-line dengan aplikasi ruffle besar yang membuat lipatan rok mengembang saat dikenakan. Untuk menambah kesan feminin, Kivitz memberi dua layer rok, dengan bagian luar yang lebih transparan.
Aksen tumpuk digunakan dengan menggabungkan beberapa busana yang saling berhubungan dengan warna-warna yang beragam yang memunculkan motif unik dan terlihat lebih fashionable serta modis bagi pemakainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar