Sabtu, 01 September 2012

tips menyamarkan bekas luka

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Tip Menyamarkan Bekas Luka

Bekas luka atau bercak hitam sering membuat kita merasa nggak pede. Apalagi kalau kamu sudah mencoba banyak produk, tapi nggak berhasil. Ternyata ada lho cara untuk menyamarkannya dengan bahan alami. Check this out, girls!
Cara 1
Ambil teh basi atau yang sudah terpakai. Bila menggunakan teh celup, buka kemasannya hingga bagian daun terlihat. Gosok di bagian yang terdapat bekas luka. Lakukan seperti sedang melulur bagian tubuh, dan diamkan sebentar kira-kira 10-15 menit. Lakukan secara rutin seminggu minimal dua kali.
Cara 2
Ambil bagian putih telur, pisahkan dan tambahkan madu, lalu aduk hingga merata. Oleskan pada bagian bekas luka tersebut secara rutin. Ramuan ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan flek pada wajah.
Cara 3
Ambil satu siung bawang merah, parut hingga halus. Setelah halus tempelkan pada bagian bekas luka tersebut. Bawang merah juga bisa digunakan untuk menyembuhkan luka bakar, keloid, dan bisul.
Cara 4
Pasta gigi dengan kandungan pemutih ternyata dapat menghilangkan bekas luka, lho. Caranya oleskan sesering mungkin pada bagian bekas luka yang ingin dihilangkan, lalu diamkan selama 15-30 menit secara rutin. Bersihkan dengan air hangat.
Dikutip dari www.gadis.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar