Sabtu, 01 September 2012

make up untuk wanita berkulit hitam

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Make Up buat Si Hitam

Punya kulit berwarna gelap bukan berarti kamu nggak bisa bermain dengan warna.
Dengan palet berwarna earthtone dan tembaga, seperti cokelat, krem, merah bata, orange tua, bronze, dan emas. Sulap penampilan menjadi lebih daring dan glamour.
Buktikan sendiri, yuk !
Bersihkan wajah dengan menggunakan sabun pembersih atau milk cleanser plus toner sesuai dengan jenis kulit. Agar make up lebih tahan lama.
Usapkan moisturizer, biarkan selama beberapa menit hingga meresap ke dalam kulit wajah. Fungsinya untuk melindungi wajah dari efek negatif pemakaian make up.
Sapukan foundation dan bedak berwarna cokelat keemasan. (Bedak berwarna transparan (translucent powder) juga bisa jadi alternatif pilihan lain). Pakai merata pada daerah wajah, leher, hingga ke bagian belakang telinga. Setelah itu, gunakan shimmer berwarna emas agar kulit tampak berkilau.
Pilih eyeshadow berwarna hangat seperti cokelat atau merah bata. Sapukan pada bagian kelopak, baurkan dengan warna krem, sehingga semakin ke luar bagian kelopak mata, warnanya semakin muda. Tambahkan eyeshadow berwarna keemasan pada bagian dalam sudut mata. Terakhir, gunakan eyeliner dan maskara hitam untuk menyempurnakan riasan mata.
Untuk lipstik, warna bronze dan orange tua pilihan yang tepat buat dicoba. Tambahkan juga lipgloss transparan agar bibir tampak lebih berkilau.
Terakhir, sapukan blush on berwarna cokelat keemasan di sepanjang tulang pipi untuk lebih menonjolkan riasannya.
Dikutip dari www.gadis.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar