Senin, 06 Agustus 2012

trend baju casual ala korea terbaru

saat ini perkembangan fashion sangat diperhatikan oleh wanita di Indonesia. anda tentu tidak ingin terlihat konyol dengan penampilan anda yang tidak modis dalam melakukan setiap aktivitas. perkembangan fashion saat ini sangat dipengaruhi oleh perkembangan fashion korea dan fashion amerika. seiring dengan mewabahnya demam korea , membuat negeri ginseng itu menjadi pusat dari perkembangan fashion dunia. namun yang berkembanga di Indonesia merupakan fashion yang memiliki konsep casual, minimalis yang lebih menonjolkan warna dan model yang menarik.
fashion korea yang berkembang di indonesia salah satunya dalam baju  casual ala korea yang saat ini banyak diaplikasikan oleh wanita muda indonesia. baju-baju casual ala korea ini banyak diadaptasi dari fashion artis-artis korea yang saat ini banyak digemari oleh wanita indonesia. baju casual ala korea ini tergolong simple dan minimalis. namun yang membuatnya mampu menjadi trend adalah model-modelnya yang imut dengan pemilihan warna-warna yang menarik sehingga terlihat cute.
baju casual ala korea ini biasnya terbuat dari bahan yang tipis dan adajuga yang sedikit transparan. hal itu membuat kenyamanan anda yang memakainya karena bajua casual korea ini membuat anda adem. jenis fashion korea sangat cocok bagi wnaita indonesia karena cuaca di indonesia yang cukup panas sehingga sangat membuatuhkan busana-busana yang nyaman dan sejuk.
banyak pula baju casual yang memadukan konsep kaos yang simple yang dipadukan dengan kerah-kerah dengan potongan yang unik yang membuatnya terlihat menarik. selain tiu warna-warna yang cenderung kalem membuatnya sangat pavorit dijadikan fashion utama dalam penampilannya. warna seperti pastel, gading, atau padu padan dua warna membuat baju casual korea ini banyak pilihan model bagi yang menyukai jenis fashion ini.
kebanyakan fashion korea ini memiliki model yang fit to body atau yang ketat dengan tubuh kita. jenis baju casual ini sangat cocok bagi anda yang memiliki bentuk tubuh yang kurus sehingga membuat anda terlihat seksi dan jenis yang fit to body ini bisa membuat anda terlihat lebih proporsional. jenis baju casual ini bisa menjadi pilihan fashion anda sehari-hari. seperti halnya ketika anda akan pergi kuliah, jalan-jalan ke mal, dan kegiatan lainnya.
saat ini banyak sekali distro-distro yang menyediakan produk fashion ala korea ini walaupun buatan asli Indonesia. hal itu membuat anda lebih mudah mendapatkannya dan lebih banyak pilihan bagi anda. dari segi harga, fashion korea ini cukup terjangkau dengan kisaran harga antara 200-500 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar