Jumat, 17 Agustus 2012

trend baju jadul ala korea

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKANNYA>

Musim semi dan musim panas adalah musim ATAS memakai kain cahaya dan warna pastel. Memang ada sesuatu tentang mereka yang membuat tampilan yang jauh lebih manis dan lebih feminin daripada gelap Anda, pakaian yang lebih berat. Mode Korea adalah sesuatu yang melanda sebagian besar Asia Timur. Salah satu alasannya adalah karena sama sekali menggemaskan, riang, dan canggih. Saya ingin mengatakan bahwa fashion Korea mungkin adalah salah satu yang paling manis saya sudah melihat di planet ini. Ansambel seperti ini, misalnya, pasti bagus untuk dikenakan baik pada hari yang melakukan tugas atau sore hari belanja.
Terlebih lagi, itu juga salah satu yang akan menjadi besar untuk sore yang santai atau pertengahan pagi date dengan orang baru. Pertama, baret memiliki sentuhan unik untuk itu. Siapa yang akan sudah berpikir bahwa biru tua dipadankan dengan warna terang seperti yang di dalamnya akan membuat semacam tampilan yang berbeda. Kemeja, meskipun sedikit di sisi yang lebih santai, adalah sebagai feminin sebagai item lain dalam pakaian. Hal ini dalam warna merah muda terang dengan gambar rusa mencari halus dengan mawar di atas kepalanya.
Sebuah rok putih secara detail renda dan merenda menambahkan sentuhan unik untuk pakaian. Ini adalah rok panjang A-line atau penuh, dan ini bekerja lebih baik ketika dipakai dengan ikat pinggang. Hal ini karena sabuk cinches pinggang dan memberikan pemakainya angka jam pasir. Jika Anda tidak memiliki angka ini, ikat pinggang akan paling pasti memberikan pinggang kecil. Sebuah pilihan yang baik dari sabuk akan menjadi satu lebar karena GENAP keluar proporsi atasan longgar dan rok penuh.
Accessorizing pakaian ini tidak akan lengkap tanpa potongan-potongan perhiasan. Mereka menambahkan pesona tertentu untuk ini terlihat feminin tanpa berlebihan. Sebuah kalung dengan liontin sederhana kecil seperti yang ada di gambar yang bersahaja namun elegan. Cincin juga ditambahkan rincian unik untuk ansambel keseluruhan.
Ini seluruh tampilan pasti salah satu yang akan pesona jalan ke hati anak itu. Dengan rincian feminin seluruh, sulit untuk tidak jatuh cinta dengannya.
Berikut adalah delapan cara lain mengenai bagaimana Anda dapat berpakaian seperti manis yang Anda bisa untuk tanggal kasual.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar