Minggu, 12 Agustus 2012

trend berlian multiwarna

Selain hati yang bersih, penampilan yang cantik di Hari Raya akan membuat Anda kelihatan lebih menarik. Beragam aksesori seperti kalung, anting-anting, gelang, atau cincin bisa menjadi pilihan untuk menyempurnakan penampilan Anda. Khusus menyambut Hari Raya, Mondial Jeweler sebuah gerai perhiasan, memunculkan koleksi terbarunya: Vega. Rangkaian koleksi Vega hadir dengan desain dan warna yang lebih cerah seperti merah muda, hijau, dan ungu.
Batu-batu berwarna cerah ditambahkan pada kolesi perhiasan berlian membuat pemakainya akan terlihat anggun. "Koleksi ini didesain untuk perempuan yang fashionable dan berani berimprovisasi dengan gaya lebih glamor," ungkap Jelita Setifa, Marketing Manager Mondial Jeweler.
Jelita menambahkan, dalam rangkaian koleksi terbaru ini sepasang anting-anting chandelier (anting-anting panjang menjuntai) dan gelang multiwarna adalah produk yang paling diunggulkan. Anting-anting chandelier ini terlihat glamor dengan tambahan berlian putih dan batu sapphire multiwarna emas, biru, hijau, merah muda yang feminin. Tak hanya itu, anting-anting panjang ini juga ditambahkan batu citrine di bagian atasnya.
Gelang Vega juga tak kalah menarik, gelang ini didesain dengan bentuk yang lebih lebar sehingga tatanan batu-batuan dan berliannya sangat menonjol. Akan tetapi untaian batu-batuan ini sengaja disusun dalam ukuran yang kecil agar tak terlihat terlalu mencolok. Agar kesan glamor-nya terpancar, gelang ini dihiasi dengan aplikasi batu citrine, rubellite, amethyst, peridot, orange sapphire, pink sapphire, yellow sapphire, serta berlian putih yang berkilau. Semua koleksi terbaru ini dilapisi dengan emas putih, kuning, atau merah (rose gold) 18 karat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar