Jumat, 17 Agustus 2012

trend gaya alexa chung

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Gaya cantik Alexa Chung selalu menginspirasi banyak gadis di seluruh dunia dan koleksi ini tampaknya menjadi interpretasi terbaik dari gaya pribadinya. Hanya sekilas tunggal pada koleksi akan mengungkapkan bahwa Alexa telah bekerja erat pada setiap desain yang luar biasa. Sheer shirt dipasangkan dengan celana jeans gaya 70-an menyala, gaun vintage yang lucu, pullover cardigan dan bergaya membuat dasar-dasar koleksi yang sempurna menekankan gaya Alexa.
Musim baru telah membawa pertandingan menakjubkan warna gelap dan terang, warna yang terlihat sangat spektakuler di musim dingin, dan visi Alexa untuk koleksi sejauh warna benar-benar pergi bertepatan dengan apa yang panas. Nada dingin dari angkatan laut, abu-abu dan hitam yang dikombinasikan dengan terampil Benderang dan netral. Apakah Anda lebih suka penampilan monokrom atau ansambel halus dicetak, koleksi ini memiliki sesuatu yang menarik untuk Anda. Hanya memperhatikan cara Anda hal gaya dan Anda pasti akan membuat kepala menoleh dengan penampilan asli Anda.
Sederhana, namun benar-benar canggih dan anggun, Alexa Chung terbaru untuk Madewell jatuh 2012 lookbook adalah pilihan terbaik baik untuk anak perempuan pusat kota dan pusat kota, yang ingin menegaskan individualitas mereka tanpa kehilangan feminitas. Jadi menarik beberapa inspirasi dari lookbook untuk melihat musim baru Anda dan bersiap-siap untuk membuat pernyataan fashion nyata!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar