Kamis, 23 Agustus 2012

trend sandal korea

demam korea memang saat ini sedang populer di indonesia. seiring dengan semakin digemarinya budaya korea, mulai dari musik, fashion dan budaya lainnya. saat ini fashion korea digemari dengan banyaknya variasi model yang diberikan oleh fashion korea. yang membuat fashion korea saat ini banyak digemari adalah model fashionnya yang sangat modis, mulai dari pakaian, tas, sepatu, sandal dan sebagainya. selain itu fashion korea juga sangat kuat dari  segi pemilihan warna dalam mode fashionnya. dengan penggunaan warna-warna pastel membuatnya terlihat minimalis namun terlihat sangat modis.
yang akan dibahas kali ini adalah fashion korea yaitu sandal korea. sandal korea sangat populer di indonesia seiring digemarinya drama kkorea dan girl band korea. sandal korea banyak sekali digunakan oleh artis-artis korea dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. yang menjadi ciri khas dari sandal korea adalah dengan penggunaan tali-tali pada sandal itu. penggunaan tali-tali tersebut biasanya berjumlah banyak. sandal korea juga biasanya menggunakan warna-warna yang bervariatif dan juga adanya tambahan aksesoris cantik pada sandal itu untuk memberikan kesan feminim yang kuat.

sandal korea sangat cocok bagi anda yang tidak terbiasa dengan menggunakan high heels ataupun wedges. dengan dasar sandal yang flat memberikan kenyamanan yang lebih namun tetap terlihat modis. sandal korea biasanya sangat dominan dengan bahan dasar kulit dan alas sandal yang tipis. sandal ini sangat cocok jika anda menggunakan pakaian yang casual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar