Kamis, 23 Agustus 2012

trend tas kuliah pria terbaru ally capellino

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Sebagai pria sadar gaya beralih ke penambahan aksesoris untuk menjaga mereka terlihat baik segar dan individu, dapat dikatakan bahwa tas telah menjadi tambahan kunci untuk lemari apapun. Dengan wanita setelah menyadari pentingnya sebuah tas gaya sejak pembentukannya, itu diambil kita laki-laki sedikit waktu lagi untuk datang sekitar. Sekarang kita manja untuk pilihan.
Salah satu merek seperti menawarkan desain edgiest sekitar adalah Ally Capellino. Fokus terus-menerus pada bentuk alternatif dan kombinasi warna membuat label Inggris di puncak permainan.
Berbagai macam gaya berarti ada sesuatu untuk semua orang, entah itu sebuah lilin tote untuk penghuni kota batin atau ransel tertekan untuk fanatik bersepeda pedesaan! Sebuah gaya yang halus dan reputasi yang didirikan untuk memberikan kulit kualitas tertinggi berarti merek adalah baik menarik dan fungsional.
Ketika mempertimbangkan musim gugur / musim dingin mendatang 2.012 persembahan, palet yang dipilih dari oranye terbakar, cokelat, dan biru berarti setiap desain adalah bang pada tren. Bila digabungkan dengan orisinalitas yang berbeda yang masing-masing bagian mengandung, itu membuat mereka hanya tak tertahankan.
Sebuah bagian tertentu yang sulit untuk tidak perhatikan adalah Satchel Richard di Jahe. Warna cerah dan detail tali kontras membuatnya ideal untuk setiap orang yang mencari tas dengan gaya yang serius. Meskipun berani dalam warna, bentuk klasik dan desain membuat potongan abadi, memastikan bahwa itu layak investasi.
Untuk tas musim gugur Anda Anda perlu tidak terlihat lagi dari Ally Capellino untuk memenuhi kebutuhan Anda. Dengan berbagai warna, gaya dan bentuk, itu benar-benar memiliki sesuatu untuk semua orang.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar