Minggu, 05 Agustus 2012

trend warna rambut 2012


1. Disesuaikan dg warna kulit kalian.
Jangan sampai salah pilih warna atau harus serasikan dengan kulit kalian misal :
- Untuk kulit sawo matang/kuning langsat serasi dengan warna rambut cokelat, blonde, & merah anggur. Dan perlu hindari warna emas, perunggu/putih keabu2an soalnya akan memberi efek kepucatan.
- Untuk anda yang berkulit putih, bisa menggunakan warna rambut emas untuk membuat penampilan anda lebih glamour, serta warna rambut coklat tua agar lebih memperjelas kulit putih kalian [ Trend Warna Rambut Terbaru 2012 ]

2. Disesuaikan dengan model rambut.
Warna Rambut 2012 - Penyesuai dengan model rambut dirasa perlu untuk menimbulkan kesan yang lebih sempurna, misal kalau anda mempunyai rambut kriting, pendek & kulit putih lebih bagusnya memilih pewarna rambut yang cokelat tua. Mepunyai Rambut pendek juga hindari meng highlight saja soalnya wrna rambut tersebut tidak merubah penampilan. Sedang untuk anda yang mempunyai rambut panjang kalian bisa meng-highlight rambut area muka atau memilih pewarna rambut dengan pewarnaan secara keseluruhan.

3. Jenis rambut anda
Penentuan warna rambut dengan melihat jenis rambut kalian juga sangat penting, untuk rambut jenis berminyak, kering, atau normal itu jenis warna rambutnya harusnya dibedakan. Misal untuk rambut berminyak jangan pilih warna rambut yang terang, karena bila tidak teratur merapikan akan membuat terlihat kusam.

4. Bahan pewarna rambut
Pemilihan bahan warna rambut biasanya dilakukan di salon, namun jika kalian melakukan pewarnaan rambut sendiri Pilihlah bahan pewarna rambut yang berkualitas dan menjamin keamanannya maksutnya untuk kesehatan rambut. Jangan sampai menggunakan bahan yang murahan.
berikut beberapa warna rambut yang menjadi trend di tahun 2012 :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar