Sabtu, 01 September 2012

lipstik terbaru

saat ini tentunya lipstik menjadi salah satuk kosmetik yang tak mungkin ditinggalkan dalam setiap penampilan kita sehari-hari. lipstik menjadi salah satu alat make up yang sangat penting seiring dengan fungsinya yang cukup besar. lipstik sangat bermanfaat untuk melapisi bibir kita agar tidak kering dan juga membuat bibir kita menjadi terlihat menarik dengan tambahan warna dari lipstik yang kita gunakan.

walaupun sering kita gunakan, mungkin kita tidak mengetahui jenis lipstik apa yang kita gunakan dan berapa banyak jenis lipstik yang ada. selain jenisnya, bentuk lipstik juga memiliki berbagai bentuk tidak hanya lipstik dengan bentuk seperti yang biasa kita gunakan sehari-hari.
berikut ini beberapa jenis lipstik yang perlu kamu ketahui :
lipstick Sheer/Gloss: lipstik ini berbentuk transparan dan tidak terlalu menonjolkan warna lipstik tersebut. Ringan dan memberikan efek glossy pada bibir. Cocok digunakan sehari-hari, karena warna yang ditimbulkan tidak terlalu mencolok.

lipstick Matte: kandungan pigmen lebih banyak yang menyerap   cahaya, tapi kandungan minyaknya lebih sedikit. Sehingga menimbulkan efek polesan yang tidak mengilap dan lebih terlihat powdery.
lipstick Satin: menghasilkan polesan antara glossy dan matte. Jadi warna tetap keluar tanpa efek glossy yang sangat mengkilap.

lipstick Cream: hasil polesan dari lipstik jenis ini agak matte, tapi terasa lembut di bibir. Cocok untuk daerah beriklim dingin, tetapi agak berat untuk daerah tropis seperti kita.

lipstick Transferproof: sifatnya tahan lama berkat teknologi silikon non-volatile dan tidak mudah menempel di baju atau di pipi.

Dikutip dari www.gadis.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar