Minggu, 02 September 2012

tips memutihkan gigi

tips memutihkan gigi
gigi yang putih tentu jadi idaman semua orang. gigi yang putih memberikan kepercayaan diri lebih bagi kita dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. gigi yang putih bisa diperoleh dengan beberapa cara. ada yang melakukan perawatan rutin , ada yang menggunakan bahan-bahan tertentu untuk memutihkan giginya secara instan dan ada juga yang menghindari beberapa hal yang bisa membuat gigi menjadi tidak putih. diantaranya ada yang menghindari meminum kopi, menghindari rokok dan lain sebagainya. berikut ini salah satu tips memutihkan  gigi yang mungkin bisa anda coba :

salah satu bahan yang bisa memutihkan gigi diantaranya adalah metal acid. metal acid adalah zat yang berguna untuk menghilangkan noda pada permukaan gigi. metal acid terdapat dalam beberapa bahan diantaranya adalah terdapat di buah stroberi dan soda kue.  berikut ini cara memutihkan gigi dengan cepat dan praktis yang menggunakan bahan alami :  
Bahan:
1 buah stroberi matang
½ sdt soda kue.
Cara membuat:
Hancurkan stroberi sampai menjadi bubur, lalu campurkan soda kue hingga merata.
Setelah ramuan selesai, aplikasikan ke seluruh gigi dengan menggunakan sikat gigi. Diamkan selama 5 menit.
Bersihkan gigi dengan air sampai bersih, gunakan benang gigi untuk membantu menghilangkan biji-biji stroberi.
Lakukan 1 x seminggu, karena penggunaan berlebih merusak email gigi kita akibat kandungan asam yang terdapat dalam stroberi.
Dikutip dari www.gadis.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar