Jumat, 03 Agustus 2012

tips memutihkan ketiak

tips memutihkan ketiak
bagi anda yang merasa terganggu dengan ketiak anda yang hitam , berikut ini tips memutihkan ketiah dengan menggunakan dua cara, yaitu menggunakan scrub ketiak dan masker ketiak. scrub ketiak dan masker ketiak adalah cara memutihkan ketiak dalam satu paket yang membuat ketiak menjadi putih dan mulus.
A. SCRUB KETIAK
tentu setiap wanita menginginkan mempunyai penampilan yang sempurna. mereka tentunya ingin memiliki ketiak putih dan bersih yang menjadi idaman mereka. kebersihan ketiak menjadi sangat penting,dikarenakan ketiak merupakan salah satu penyebab bau badan. biasanya baik pria maupun wanita menggunakan deodorant untuk membuat badan dan ketiak wangi. tetapi pemakain deodoran juga berdamoak negatif. sisa dari deodorant yang menempel di kulit ketiak bisa membuat ketiak menjadi kotor dan berwarna hitam. selain itu dengan kita sering mencukur bulu ketiak juga menjadi penyebab ketiak menjadi hitam.
dan salah satu cara perawatan ketiak untuk mendapatkan ketiak bersih, putih dan mulus adalah dengan scrub. scrub ketiak terbuat dari bahan rempah-rempah alami sehingga aman untuk digunakan. scrub ketiak ini mengandung ekstrak bungan kenanga, bunga melati yang mampu mengangkat sel kulit mati.
manfaat scrub ketiak diantaranya mampu membersihkan ketiak sehingga kita terhindar dari bau badan, mengatasi keringat yang berlebihan dan juga mampu memutihkan ketiak.
dan cara pemakaian scrub ketiak ini adalah sebagai berikut :
pertama scrub ketiak dicampur dengan air (air hangat). Scrub ketiak digunakan sebelum mandi. setelah itu riamkan selama kurang lebih lima belas menit, kemudian gosok ketiak secara perlahan sampai scrub berjatuhan. kemudian basuh dengan air dengan penggunaan scrub ketiak dalam 3 kali dalam seminggu.

B. MASKER KETIAK
masker ketiak memiliki beberapa manfaat diantaranya :
Mencerahkan warna kulit ketiak
Mengurangi warna hitam pada daerah ketiak
Mengatasi keringat yang berlebihan
Menghaluskan kulit ketiak
Mengencangkan daerah sekitar lengan dan ketiak
Cara Pemakaian:

Masker ketiak dicampur dengan  air hangat, kemudian oleskan masker ketiak di area ketiak kemudian didiamkan hingga mengering. Setelah kurang lebih 30 menit bersihkan dengan air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar