Jumat, 03 Agustus 2012

TREND MANDI REMPAH


Di zaman kerajaan – kerajaan kuno mandi rempah hanya dikhususkan bagi lingkungan putri-putri keraton untuk menjaga kecantikan dan kesegaran kulit mereka. Namun seirig perkembangan zaman dan khasiatnya sangat dibutuhkan khususnya kaum wanita, maka merebaklah mandi rempah ini di luar lingkungan keraton dan menjadi perawatan mewah di salon-salon kecantikan.

Dengan 10 Kandungan bahan alam dalam ramuan mandi rempah ini sangat dibutuhkan untuk kesehatan dan keharuman tubuh. Diantaranya mawar, melati, daun sirih, akar wangi, daun pandan, jeruk dan kunir putih. Manfaat dari masing-masing bahannya pun terlihat nyata, seperti

- mawar dengan kandungan zat antiseptik berkhasiat membunuh berbagai kuman,

- akar wangi dan bunga melati dengan aroma eksotis yang khas mampu memberikan efek relax bagi tubuh dan fikiran yang penat akan aktivitas seharian.

- Kunir putih menjaga kelembutan kulit serta memutihkan dan menjadikan kulit lebih cerah.

Pemakaian mandi rempah akan lebih maksimal dengan air hangat karena dengan perpaduan khasiat air hangat sendiri dalam merelaksasi juga membantu agar nutrisi dan khasiat rempah terserap baik oleh kulit.

Dengan lebih dari 10 bahan alami yang dikeringkan, Mandi rempah memiliki khasiat:
Menjaga kelembutan, memutihkan, dan mencerahkan kulit.
Melancarkan peredaran darah
Mengatasi susah tidur/ insomnia
Menghilangkan bau badan,
Memperbaiki sirkulasi oksigen dan peredaran tepi,
Menutrisi kulit
Menjaga kelembapan alami kulit
Menyegarkan dan menyehatkan kulit
Mencegah keriput
Menghilangkan letih dan lesu
Aroma rempah alaminya memberikan efek relaksasi bagi tubuh dan pikiran

Cara Pakai:

Tuangkan ramuan Mandi Rempah Puspitaherbal kedalam air rebusan ±2 Lt, setelah mendidih, angkat lalu campurkan dengan air secukupnya. Rempah kemudian siap digunakan untuk mandi/ berendam selama kurang lebih 20-30 menit.

Bisa juga ditambahkan garam mandi yang dapat mengoptimalkan untuk kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu mengendurkan otot – otot yang kaku.

Selain dalam bentuk material yang masih utuh mandi rempah juga tersaji dalam bentuk serbuk yang dikemas seperti teh celup. Hal ini bertujuan agar wanita dengan kesibukannya tetap dapat memanjakan tubuhnya, karena dengan kemasan ini akan lebih praktis untuk pemakaian sehari-hari, tanpa mengubah komposisi khasiat dan sensasinya tetap sama.

Mengingat banyaknya khasiat yang didapatkan tidak ada salahnya untuk mencoba setelah seharian disibukkan dengan runtinitas yang padat manjakan dan relaksasikan tubuh serta fikiran Anda untuk siap menghadapi aktivitas esok hari. Sedangkan untuk yang memiliki masalah keringat tak sedap / bau badan, perawatan mandi rempah ini akan cocok sekali untuk mengatasi bau badan yang membandel.

Nikmati sensasi eksotis perawatan tubuh warisan asli Leluhur yang terbukti bermanfaat memberikan relaksasi dan perawatan kulit agar senantiasa halus dan lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar