Kamis, 09 Agustus 2012

gaya rambut wanita korea terbaru

saat ini korea menjadi pusat fashion dan lifestyle hampir seluruh negara-negara asia. dimulai dengan semakin populernya girl band dan boy band korea membuat fashion dan lifestyle korea semakin mudah masuk ke negara-negara asia. salah satu negara di asia yang terkena demam k-pop adalah indonesia. sebagai negara yang satu kawasan dan memiliki budaya yang memiliki kesamaan tentu membuat budaya , fashion, gaya hidup korea menjadi mudah diserap masyarakat indonesia. salah satu yang cukup banyak ditiru dari gaya wanita korea adalah dari model gaya rambutnya. berikut beberapa trend gaya rambut wanita korea 2012 :
gaya rambut wanita korea pada tahun 2012 ini masih sama pada tahun 2011. hanya saja pada tahun 2012 ini banyak menggunakan warna-warna yang tidak terlalu mencolok, antara lain warna hitam dan coklat. warna-warna ini membuat penampilan wanita korea menjadi terkesan alami. selain itu dengan model rambut poni yang kesamping dengan layer sederhana, akan menguatkan penampilan alamu tersebut. gaya rambut ini cocok bagi wanita yang memiliki karakter yang pendiam, sederhana, dan lemah lembut.  

gaya rambut diatas, sangat cocok bagi anda yang ingin tampil girly dan menimbulkan kesan santai dalam penampilan anda. dengan efek rambut bergelombang membuat anda terlihat menarik dan volume dari rambut anda menjadi lebih terlihat. dengan model rambut seperti ini, akan sangat cocok diaplikasikan dengan fashion yang bergaya casual. 



dan gaya rambut wanita korea terbaru ini banyak diaplikasikan oleh wanita remaja indonesia. dengan model rambut bob, atau juga dikenal dengan model rambut dora membuat anda akan terlihat lebih imut dan cute. gaya rambut ini sangat cocok bagi anda yang memiliki bentuk tubuh yang imut dengan bentuk wajah yang agak bulat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar