Jumat, 03 Agustus 2012

lulur apel

lulur apel                                                
MANFAAT DAN CARA PAKAI LULUR APEL
Buah Apel disamping bermanfaat untuk kesehatan ternyata juga sangat bagus untuk digunakan sebagai bahan dasar dari produk kecantikan. buah apel dalam bentuk lulur yang kaya dengan vitamin A,B,C, dan G serta kandungan zat Fosfor, Kalsium, dan Kalium yang sangat baik untuk nutrisi kulit wanita. dan kandungan asam dalam lulur apel mampu menghilangkan kerutan.

lulur apel sendiri memadukan antara khasiat yang terkandung dalam buah apel dengan ramuan dalam lulur tradisional. dan manfaat dari lulur apel sendiri diantaranya :
1.  membantu pengelupasan sel kulit mati dengan adanya kandungan AHA(Alpha Hidroxy Acid)
2.  menjadikan kulit kita bersinar dengan adanya kandungan antioksidan yang besar dalam apel.
3.  bagi anda yang memilikimkulit berminyak, lulur apel sangat cocok untuk meminimalisir minyak yang keluar dari kulit anda dengan menggunakan lulur apel
4.  selain keistimewan diatas, lulur apel juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit, mengurangi kerutan dan juga meremajakan kulit.

Cara pakai:
1. ambil lulur apel secukupnya yang kemudian dicampurkan dengan air biasa , namun bisa juga dengan air mawar. untuk hasil yang lebih baik bisa juga ditambahkan dengan madu maupun minyak zaitun.
2. ratakan lulur apel ke seluruh badan selama beberapa menit, sampai lulur apel mengering.
3. setelah lulur apel kering, gosok secara perlahan untuk menghilangkan kotoran sisa lulur dan mengangkat sel kulit mati.
4. bilas seluruh tubuh dengan air hangat maupun air biasa.
untuk hasil yang maksimal, gunakan lulur apel 2 kali dalam seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar