Jumat, 03 Agustus 2012

TTEND LULUR MAWAR


LULUR MAWAR

Lulur mawar atau lulur bunga mawar dapat digunakan sebagai kosmetik pengganti yang sehari-hari kita gunakan. Selain digunakan sebagai lulur, lulur mawar ini juga dapat digunakan sebagai terapi karena aromanya yang membuat rilexs dan tenang.

Pemakaian lulur bunga mawar dapat digunakan setiap hari menggantikan kebiasaan sehari-hari. Pemakaian bahan-bahan kosmetik/bedak setiap hari sebenarnya tidaklah baik untuk kesehatan pori-pori kulit. Selain sisa kosmetik yang dapat menyumbat pori – pori kulit juga menjadikan kulit sulit bernafas. Dampak dari polusi udara di kota – kota besar juga menjadikan kulit lebih cepat kusam, kering sehingga mudah menjadi keriput.

Penggunaan kosmetik alami seperti lulur bunga mawar merupakan solusi yang cerdas untuk mendapatkan kembali kulit sehat Anda. Perawatan yang teratur dengan menggunkan lulur mawar ini bisa dilakukan dari dalam maupun dari luar.

Lulur bunga mawar dapat membantu Anda mengatasi permasalah kulit dan mengembalikan keremajaannya. Dengan kandungan herbal alami tanpa campuran kimia dan kandungan sari bunga mawar berpadu rempah, lulur ini berkhasiat:
Menangkal radikal bebas;
Melembutkan dan mendinginkan kulit;
Partikel lulur dan scrubnya mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang menjadikan kulit kusam;
Keharumannya yang khas menjadikan badan terasa segar dan rileks sehingga dapat pula sebagai aromatherapy.




BUNGA MAWAR

Cara pakai:
Ambil lulur mawar secukupnya lalu campurkan dengan air/air mawar, madu, bisa ditambahkan dengan minyak zaitun bila perlu.
Ratakan secara menyeluruh ke seluruh badan tunggu beberapa menit hingga agak kering
Lalu gosok secara perlahan dengan sedikit menekan, tujuannya untuk menghilangkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati
Bilas dengan air hangat/ air biasa
Lakukan secara teratur untuk hasil maksimal, minimal 2x seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar