Jumat, 03 Agustus 2012

trend makeup ala korea style

korea saat ini menjadi pusat perhatian para penggemar mode di indonesia. hampir semua perkembangan mode  di korea diaplikasikan untuk penampilan wanita indonesia di tanah air ini. baik gaya berpakaian, gaya rambut, dan juga gaya make up. gaya make up ini hampir diterapkan oleh semua wanita indonesia. hal itu dikarenakan pada gaya makeup ala wanita korea lebih menekankan pada makeup naturalis dan simple. berikut beberapa contoh makeup ala wanita korea :
make up korea terlihat minimalis dengan hanya menggunakan make up yang tipis. dengan warna kulit wanita korea yang kuning langsat membuatnya terlihat sangat segar dan tidak perlu menggunakan make up yang tebal dalam pengaplikasian penampilan wanita korea. biasanya make up wanita menggunakan alas bedak yang sama dengan warna kulit mereka demi memunculkan kesan natural dalam penampilan mereka. 
selain itu seiring dengan selalu dipilihnya busana-busana yang terkesan casual oleh wanita korea, membuat mereka sangat sederhana dalam melakukan make up. cukup menggunakan alas bedak, perona pipi dan juga lipstik berwarna merah muda akan membuat penampilan mereka terlihat menarik. tapi yang menjadi ciri khas selain juga menjadi titik utama dalam make up korea adalah pada bagian matanya. wanita korea biasanya sangat memperhatikan make up pada bagian mata dikarenakan bentuk mata mereka yang sipit. 
biasanya pada make up korea, wanita korea membentuk make up pada bagian mata agar matanya terlihat bulat. dengan menggunakan eyeshadow hitam, mereka menyapukannya pada bagian mata dengan cukup tebal dan juga dalam daerah yang cukup luas. hal itu akan membuat mereka terliahat memiliki mata yang bulat. tapi ada juga make up korea yang membentuk mata mereka dengan menggunakan eyeshadow yang meruncing dibagian ujung mata dan cukup panjang. hal itu agar mata mereka terlihat tajam dan memiliki karakter yang kuat.
selain itu juga, wanita korea juga sering menggunakan perona pipi dengan menyapukannnya dari arah atas dekat ujung mata sampai dekat hidung atau sekitaran tulang pipi. hal itu agar mereka terlihat memiliki bentuk wajah yang tirus yang menjadi idaman semua wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar