Rabu, 08 Agustus 2012

trend masker buah

Kecantikan seorang didominasi dari wajahnya, wajah yang berseri membuat seorang pria bisa mengalami jatuh cinta sama anda. Usia yang meningkat dan gaya hidup yang kurang sehat akan menimbulkan wajah anda menjadi kurang sehat dan terlihat lebih tua. Obat kecantikan yang menjanjikan hasil / pencerahan dalam waktu singkat dapat menimbulkan efek samping yang tidak baik untuk anda, jadi harap hati-hati untuk pemakaian obat kecantikan yang dapat membuat wajah anda berseri dalam waktu singkat.
Ada cara yang lebih aman untuk menjadikan wajah anda terlihat berseri, cerah, dan terasa lebih muda. Ini juga dapat menjadikan wajah dan tubuh anda lebih sehat karena bahan-bahan ini murni 100% terdiri dari buah-buahan.
Alpukat
Buah alpukat sangat baik karena buah ini selain memiliki nutrisi yang sangat tinggi, juga terdapat 11 vitamin dan 14 mineral yang terkandung di dalamnya. Vitamin yang terkandung dalam buah alpukat dapat menjadikan kulit anda halus. Kombinasi vitamin A dan E, dapat mengenyalkan kulit, kerutan berkurang, dan membuat kulit anda terlihat lebih muda dan segar.
Pisang
Buah pisang dapat mencegah terjadinya keriput akibat terjadinya penuaan dini, dan buah ini juga dipercaya dapat menahan kadar air agar tidak keluar banyak yang akan menjadikan kulit anda tetap terjaga kelembabannya. Kandungan vitamin C yang terdapat pada buah pisang ini dapat mengikis sel kulit mati yang akan menjadikan wajah anda lebih cerah.
Kiwi
Kiwi adalah buah yang terasa segar sekaligus dapat membuat wajah anda terlihat lebih segar juga, buah kiwi ini dapat juga dijadikan sebagai antiaging agar kulit anda terlihat lebih muda. Penelitian yang dilakukan untuk buah kiwi ini menemukan fakta bahwa kandungan Vitamin C yang terdapat dalam buah kiwi, sama dengan Vitamin C yang terdapat pada 2 buah jeruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar