Rabu, 08 Agustus 2012

trend masker rambut alami

Masker rambut sebaiknya memberikan sebuah pengobatan tanpa harus merusak rambut anda. pengobatan tersebut bisa anda mulai dengan menggunakan masker rambut alami. Penggunaan masker rambut yang penuh dengan bahan kimia seperti yang ada di berbagai salon kecantikan hanya akan merusak dan membuat rambut anda rontok.
Anda mungkin mendapatkan hasil yang lebih cepat ketika menggunakan masker rambut buatan, namun efek samping masker rambut kimia tersebut sangatlah fatal. Untuk membuat masker rambut alami, tidaklah terlalu sulit asalkan anda mau meluangkan waktu beberapa menit. Yang perlu diingat adalah pengobatan alami memerlukan kesabaran yang tinggi untuk mendapatkan hasil maksimal, tetapi percayalah bahwa masker rambut alami akan menghasilkan rambut yang jauh lebih indah an lebih sehat dari masker rambut kimia yang banyak beredar di pasaran.
Berbagai macam masker rambut alami
Masker rambut dari buah kemiri
Cara membuat masker rambut dari buah kemiri adalah dengan membakar buah kemiri hingga coklat kemudian tumbuk hingga halus. Oleskan pada rambut anda secara merata dan setelah didiamkan selama 30 menit keramaslah hingga bersih.
Masker rambut dari Telur
Campuran telur dengan lidah buaya akan membuat rambut anda hitam berkilau. Cukup gunakan 1 butir telur dan 1 buah lida buaya segar kemudian campurkan menggunakan blender. Oleskan pada rambut dan diamkan selama 30 menit. Bilas rambut menggunakan shampoo hingga bersih.
Masker rambut dari alpukat
Alpukat merupakan salah satu campuran masker rambut yang ambpuh untuk mendapatkan rambut yang sehat. Campurkan alpukat dengan dengan satu butir telur dan satu buah pisang. Setelah teraduk rata, masukkan tiga sendok makan minyak zaitun, satu sendok makan madu, dan tiga sendok makan susu yang dikentalkan, kembali gunakan blender untuk membuat campuran yang merata. Oleskan campuran tersebut ke rambut dan lakukan perawatan ini selama dua kali dalam sebulan.
Masker rambut dari krim kelapa
Pijatkan krim kelapa pada bagian kepala dan rambut, setelah itu bungkus kepala anda dengan handuk bersih dan diamkan selama kurang lebih satu jam. Waktu tersebut diperuntukkan sebagai proses mendapatkan hasil terbaik bagi rambut. Kemudian anda bisa mencuci kepala anda dengan shampoo hingga bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar