Sabtu, 11 Agustus 2012

gaya fashion wanita korea

wanita korea tidak hanya menganggap fashion sebagai kebutuhan saja, melainkan juga menganggapnya sebagai seni yang membuat fashion itu terlihat indah dan menarik. bagi mereka padu padan dalam berbusana merupakan kewajiban untuk membuat mereka tampil sempurna dengan fashion yang mereka gunakan. dengan kebanyak wanita korea yang memiliki jenis kulit yang putih mulus membuat  mereka lebih mudah dalam mengaplikasikan fashion yang mereka inginkan.
dengan fisik yang sempurna, wanita korea terlihat sangat fashionable dengan berbagai macam variasi busana yang mereka gunakan tiap harinya. mulai dari fashion wanita korea yang girly, cute dan chic selalu membuat mereka terlihat menarik. wanita korea biasanya tampil dengan gaya casual untuk kesehariannya, dan tampil girly untuk menghadiri acara-acara tertentu. konsep penampilan ceria sering sekali diusung oleh remaja korea dengan menggunakan fashion-fashion berwarna dan bermotif seperti fashion dengan warna terang sampai fashion motif bunga.
dress-dress dengan warna pastel seperti biru, abu, cream sangat sering diaplikasikan dalam memilih busana yang ingin mereka kenakan. selain itu yang menjadi ciri khas dari setiap fashion korea adalah potongan dari busana mereka yang cenderung unik ditambah dengan renda-renda pada setiap sisi busana dengan dioadukan dress dengan panjang diatas lutut membuatnya terlihat feminim dan menonjolkan kesan seksi dari penampilan yang casual tersebut.

selain itu dress dengan motif bunga-bunga banyak dipilih oleh wanita korea untuk digunakan. dengan warna-warna yang cerah dipadukan dengan motif bunga warna-warni yang menutupi hampir seluruh bagian dress membuat anda terlihat cantik. selain itu bahan-bahan yang biasa digunakan untuk membuat busana wanita korea biasanya terbuat dari bahan yang tipis dan sejuk sehingga memberikan kenyamanan lebih bagi wanita korea yang memakainya. dengan make up yang minimalis membuat wajah anda terlihat segar dengan dipadukan dengan busana-busana yang menarik tersebut.
selain dress, wanita korea juga sangat menyukai menggunakan pakaian casual dengan menggunakan skinny jeans sehingga membuatnya bebas beraktivitas. dengan tambahan aksesoris yang digunakan seperti aksesoris kalung yang bersinar dan pita-pita pada rambut mereka membuatnya tampil cute dan imut. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar