Sabtu, 11 Agustus 2012

trend stoking dan legging terbaru ala korean style

Tidak diragukan lagi stoking hitam / legging item abadi ada di lemari pakaian Anda, itu bisa sangat membosankan untuk hanya menempel ini saja. Its waktu untuk merapikan semuanya dengan mencoba tren stocking baru didukung oleh selebriti Asia. Pikirkan warna pop, cetakan, warna kontras ... apa saja.
1) Untuk mencari perhatian:
Cobalah mengenakan stocking hanya pada satu kaki (atau memakai telanjang di kaki yang lain), atau stocking berwarna berbeda pada setiap kaki dan dijamin dengan perhatian dari orang lain. Aturan aman praktis di sini adalah untuk tidak memiliki lebih dari 3 warna pada satu waktu-, yang meliputi pakaian, aksesoris dan sepatu (seperti yang disajikan dalam 3 gambar pertama). Sorot gambar terakhir bukan untuk semua orang dan dapat menjadi sangat sulit untuk menarik off. Kecuali Anda memiliki bakat besar dalam koordinasi warna dan memiliki selera mode luar biasa (ditambah dosis yang baik nyali!), Yang terbaik untuk tinggal jauh dari mencoba tampilan terakhir.
2) Untuk jiwa-jiwa petualang:
Jika Anda merasa petualang, cobalah pergi untuk stoking terang seperti neon pink, stocking hijau atau merah terang. Bagi mereka yang paling petualang namun tetap ingin sesuatu yang berbeda, coba kenakan stoking berwarna lebih kalem seperti putih, dll angkatan laut gelap ungu atau biru tua Seperti biasa, tidak lebih dari 3 warna pada satu waktu dan pastikan bahwa Anda memiliki sesuatu yang sama warna teduh sebagai stoking Anda, seperti warna utama Anda / rok, warna syal Anda, dll




Tidak ada komentar:

Posting Komentar