Senin, 20 Agustus 2012

trend krim pemutih aman

Trend Krim Pemutih Wajah
wanita asia biasanya sangat menginginkan kulit wajah yang putih dan berseri. kulit wajah yang putih diidamkan para wanita, karena mereka manganggap bahwa kulit putih bisa membuat penampilan mereka menjadi terlihat maksimal. selain itu kulit yang putih membuat mereka menjadi lebih mudah mengaplikasikan make up dan fashion yang menunjang penampilannya. untuk mendapatkan kulit putih, banyak sekali perawatan yang tersedia. perawatan tersebut ada yang menggunakan bahan-bahan tradisional sampai dengan menggunakan kosmetika yang bisa membuat proses pemutihan itu menjadi lebih cepat.

Dalam mencapai impian mempunyai kulit putih cara yang dilakukan adalah dengan menggunakan perawatan pemutih wajah. banyak sekali yang menganggap pemutih wajah merupakan cara ampuh untuk meningkatkan penampilan dan juga menghilangkan cacat yang ada. banyak sekali orang yang melakukan pemutihan wajah. untuk itu kita perlu mengetahui kandungan yang terdapat pada bahan-bahan pemutih wajah tersebut. secara umum pemutih wajah yang dijual biasanya mengandung hidroquinon, merkuri dan steroid yang bisa menghindari dari penyakit mematikan seperti kerusakan hati, leukimia dan tiroid. peran pemutih wajah sangat vital untuk mengurangi munculnya bintik-bintik karena faktor usia, jerawat, noda hitam dan juga masalah pigmentasi.
selain dengan menggunakan bahan kimia, kita juga bisa menggunakan bahan alami yang bisa membuat kita terlihat putih tanpa efek samping. perawatan lainnya adalah dengan menggunakan perawatan laser yang bisa mengurangi garis-garis halus yang muncul pada kulit  wajah.
berikut ini cara yang harus anda perhatikan dalam memilih pemutih wajah :
  • pilih krim pemutih yang tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya dan lebih mengutamakan penggunaan krim pemutih yang menggunakan bahan-bahan alami
  • kenali jenis kulit anda untuk memilih krim pemutih wajah yang yang cocok dengan kulit wajah anda.
  • krim pemutih yang efektif diantaranya adalah meladerm yang mengklaim bisa mengurangi bintik-bintik hitam karena usia dalam waktu yang singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar